LBH Bravo Komando Siap Berikan Bantuan Hukum Masyarakat Tidak Mampu

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

LBH Bravo Komando Siap Berikan Bantuan Hukum Masyarakat Tidak Mampu

REDAKSI
Sabtu, 29 September 2018



CIANJUR - cekupdate.com
Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bravo Komando siap memberikan bantuan hukum kepada masyarakat kecil atau tidak mampu di Kabupaten Cianjur yang terjerat kasus hukum.

Hal tersebut diungkapkan Pembina LBH Bravo Komando, Bambang Adi Sudarso usai acara pengukuhan struktur kepengurusan sekaligus peresmian kantor LBH di Jalan Ir H Juanda Cianjur.

Menurut bambang, pihaknya siap melayani masyarakat tidak mampu yang terkena kasus hukum selama 1 x 24 jam. "Apapun kasusnya baik itu kasus rentenir berkedok koperasi yang sedang marak-maraknya, kami siap melayani secara gratis kepada masyarakat Kabupaten Cianjur," tuturnya kepada cekupdate.com disela acara, Sabtu (29/9/2018).

Bambang mengatakan, kedepannya guna melayani bantuan hukum untuk masyarakat di pedalaman atau di perkampungan pihaknya bertekad dalam waktu dekat ini akan membuat posko-posko bantuan hukum di setiap wilayah pedesaan.

" Setelah beres presmian kantor ini insya allah saya akan buat posko-posko LBH Bravo Komando di tiap Desa-Desa Se-Kabupaten Cianjur," terangnya.

Hal tersebut diungkapkan Bambang,agar masyarakat yang ada di pelosok-pelosok daerah perkampungan tidak susah payah lagi untuk mengadukan nasib kasus hukumnya ke kantor LBH Bravo Komando yang ada di perkotaan.

" Namun untuk sementara sebelum akan di bentuknya posko-posko bantuan hukum masyarakat bisa mendatangi ke Kantor kami di Jalan Ir H Juanda ruko 86 Panembong, Kecamatan Cianjur Kota," tukasnya.

Reporter : Dedy
Editor : Jack