Akibat Luka Tusukan Seorang Pria Asal Cianjur Tewas

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Akibat Luka Tusukan Seorang Pria Asal Cianjur Tewas

REDAKSI
Kamis, 11 Oktober 2018



SUKABUMI - Cek Update
Akibat luka tusukan di bagian perut yang dilakukan orang tidak dikenal Enang (43), warga Kampung Bunut RT 02/07, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur Tewas.

Kejadian tersebut bermula sekitar pukul 12:00 WIB saat itu korban bersama seorang pria tak dikenal sedang cekcok hingga akhirnya korban di tusuk oleh orang tersebut hingga tewas.

"Menurut keterangan saksi yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) melihat ada dua orang pria yang sedang bergulat dan awalnya korban yang berbadan tinggi mengpiting tersangka yang bertubuh pendek," ungkap Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman kepada Awak Media. Kamis (11/10).

Selanjutnya kata Kapolsek, Namun kemungkinan tanpa sepengetahuan korban tersangka mengambil senjata tajam dari tasnya yang disabetkan ke perut korban.

 "Sehingga korban mengalami luka parah di bagian perut kemudian korban terjatuh dengan kondisi berlumuran darah hingga akhirnya korban tewas saat dilarikan ke Rumah Sakit," tuturnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa, hingga saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan pihak Kepolisian dan untuk pelakunya sendiri masih dalam pengejaran. "Kemudian kasus ini akan kami laporkan ke pimpinan agar segera membentuk Tim, dan berharap pelaku segera tertangkap supaya kita dapat mengetahui motip pembunuhan tersebut," pungkasnya mengakhiri.

Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is