Bocah SD Ditemukan Tewas Dikolam Renang Green Hill

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Bocah SD Ditemukan Tewas Dikolam Renang Green Hill

REDAKSI
Minggu, 21 Oktober 2018



CIANJUR - Cek Update
Suasana keceriaan di kolam renang komplek perumahan Green Hill ini mendadak berubah setelah seorang bocah Sekolah Dasar (SD) ditemukan tewas didasar kolam khusus orang dewasa. Minggu (21/10/2018).

Korban diketahui bernama Pasha (13) yang beralamat di Kampung Panyawean Rt 01 Rw 04 Desa Ciherang Kecamatan Pacet,Kabupaten Cianjur.

Menurut salah satu saksi mata bernama Yani (15) warga kampung Sarongge
, Desa Ciputri, mengatakan bahwa, saat kejadian dia bersama teman-temannya tengah berkunjung kolam renang untuk melakukan kegiatan rutinnya sekitar pukul 10:00 WIB.

"Terus saya lihat kok, ada dua anak kecil sedang berenang ke tengah kolam, padahal Kolam itu sebetulnya bukan untuk anak - anak," tuturnya kepada Cek Update saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Kemudian lanjut Yani, selang berapa lama sekitar jam 11 : 30, ia melihat korban yang masih duduk di bangku kelas IV tersebut sedang berjibaku menyelamatkan temannya yang hampir tenggelam.

"Namun naas saat menolong temannya, malah dia sendiri yang menjadi korban," terangnya.

Sementara salah satu petugas Satuan Keamanan (Satpam) Green Hill mengatakan bahwa, saat kejadian pihaknya di kagetkan dengan teriakan minta tolong dari salah satu pengunjung kolam renang.

"Setelah mendengan teriakan itu saya langsung mendatangi lokasi, ternyata ada anak kecil tenggelam, kemudian saya langsung menolongnya," papar dia.

Namun sayang lanjut dia, pertolongan tersebut tidak membuahkan hasil. "Akhirnya bocah tersebut meninggal dunia akibat kehabisan napas dengan kondisi mulut penuh busa akibat kemasukan air," tukasnya.

Reporter : Dedy
Editor      : Fa'is