Camat Parungkuda Turut Belasungkawa Terhadap Keluarga Korban Asal Sukabumi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Camat Parungkuda Turut Belasungkawa Terhadap Keluarga Korban Asal Sukabumi

REDAKSI
Selasa, 30 Oktober 2018



SUKABUMI - Cek Update
Camat parungkuda Aef Saefullah, turut prihatin dan berbelasungkawa terhadap keluarga korban jatuh nya pesawat Lion Air JT610 di perairan Karawang, Jawa Barat kemarin. Hal tersebut diungkapkan Camat saat di temui di sela sela kegiatan peresmian mesjid d palagan bojongkokosan.

Ruma Ramadan, merupakan warga asal Desa Kompa Kecamatan Parungkuda, yang masuk dalam daftar manifest penumpang pesawat Lion Air, dia menumpang pesawat tersebut melakukan perjalanan dinas pekerjaannya. 

Aef menjelaskan, pemerintah Kecamatan Parungkuda turut prihatin atas kejadian ini dan berharap keluarga korban segara mendapat kepastian tentang kondisi korban.

"Kami turut prihatin dan turut berbelasungkawa atas kejadian ini, nama juga musibah tidak ada yang mengharapkan nya, semoga keluarga korban di berikan ketabahan kekuatan serta keikhlasan," terangnya.
Selain itu pemerintah Kecamatan Parungkuda juga akan mengirimkan Kasi Sosial untuk berkomunikasi lebih lanjut kepada keluarga korban. "Kita akan segera kirim kasi kesos untuk komunikasi kepada keluarga korban, " pungkasnya.

Reporter : Jay
Editor : Jack