Dengan Modus Meminjam Handphone Bocah SMP Menjadi Korban Penipuan di Cibadak Sukabumi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Dengan Modus Meminjam Handphone Bocah SMP Menjadi Korban Penipuan di Cibadak Sukabumi

REDAKSI
Sabtu, 06 Oktober 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Dengan modus meminjam Handphone bocah SMP di Cikembar menjadi korban penipuan dua remaja bertato, Pristiwa tersebut terjadi di Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Sabtu siang (06/10/18).

Kali ini, Korban penipuan handphone menimpah salah satu bocah bernama Geri Bastian (13) warga Kampung Cisonggom Desa Bojong Kembar Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Sabtu siang (06/10/18) sekitar pukul 14.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, Bermula Geri bersama kelima temannya hendak pergi ke Cibadak dengan 'mantek' truk di area Cikembang hingga dalam perjalanan kedua remaja 'memantek' truk yang berisi Geri dan kelima temannya, Saat dalam perjalan remaja bertato tersebut berpura pura meminjam handphone untuk menelepon temannya, tak lama kemudian kedua remaja tersebut membawa lari handphone tersebut.

"Yaa saat itu juga saya teriak maling bersama teman saya, Dan tak lama warga berhasil mengamankan kedua remaja yang hendak membawa handphone saya", Jelasnya korban Geri kepada cekupdate.com

Sementara ditempat terpisah Aris Prianto (45) warga pengguna jalan melihat kedua remaja berlari kencang, Kemudian dia kejar dan mengamankan di salah satu Poslantas di Simpang Ratu.

"Melihat ada dua remaja berlari kencang, Kemudian saya kejar, dan saya amankan di salah satu Poslantas di Simpang Ratu, dan saat itu juga saya menelepon Polisi," jelasnya

Dalam peristiwa tersebut RJ (17) warga Cileungsi Talagan Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, Bersama DS (15) warga Cileungsi Kabupaten Bogor, kini diamankan di Mapolsek Cibadak Polres Sukabumi untuk di mintai keterangan.


Reporter : Ivan
Editor : Jack