Dooorrr, Polisi Lepas Tembakan Peringatan Bubarkan Kerumunan Massa Dalam Pencurian Mobil

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Dooorrr, Polisi Lepas Tembakan Peringatan Bubarkan Kerumunan Massa Dalam Pencurian Mobil

REDAKSI
Sabtu, 13 Oktober 2018



SUKABUMI - Cek Update
Dooorrr, satu tembakan peringatan dilepaskan Pihak Kepolisian saat seorang pria diduga pelaku pencurian mobil di Parungkuda tertangkap dan dikerumuni serta hampir menjadi bulan-bulanan Massa, saat Jumat malam (12/10/18).

Polisi harus lepaskan satu tembakan peringatan pada  saat dilokasi di Jalan Raya Sundawenang Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi untuk menghentikan aksi massa yang geram perhadap diduga pelaku.

Pantauan Cek Update saat di lokasi, Bermula sejumlah warga melakukan Aksi kejar-kejaran bersama diduga pelaku pencurian mobil tersebut, sesampainya di Jalan Raya Sudawenang pelaku menabrak mobil yang melaju dari arah berlawanan hingga pelaku terhenti dan kabur.

Saat itu juga pelaku terpergok warga ojeg hingga sempat nyaris di hakimi warga yang pada saat itu geram pada aksi pelaku, karena pelaku berusahaan melarikan diri.

Sementara itu Polisi Mapolsek Parungkuda yang datang ke TKP sempat mengalami kesulitan dan melepaskan satu tembakan peringatan, karna pelaku nyaris menjadi bulan-bulanan warga.

"Iyaa awalnya saya melihat sebuah mobil malaju kencang dan oleng dari arah Cicurug hingga menabrak mobil bagian belakang saya, " ungkap Ina (45) pemilik mobil hitam yang tertabrak kendaraan curian pelaku.

Pada saat itu pelaku setelah menabrak berusaha kabur setelah menabrak mobil, " Eh yang nabrak saya malah kabur, kemudian ada teriakan maling-maling sontak warga mengejarnya, " tambahnya.

Akibatnya mobil yang hendak di curi memgalami kerusakan di bagian depan dan belakang, sementara atas kejadian tersebut Polisi membawa diduga pelaku pencurian kendaran roda empat itu langsung ke Mapolres Sukabumi untuk diamankan dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Reporter : Ivan
Editor : Jack