Hasil Otopsi Pria Yang di Temukan Tewas di Rumah Kontrakan di Cibadak

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Hasil Otopsi Pria Yang di Temukan Tewas di Rumah Kontrakan di Cibadak

REDAKSI
Rabu, 24 Oktober 2018



SUKABUMI - Cek Update
Hasil otopsi yang dilakukan pihak Dokter Forensik RSUD Sekarwangi tentang kematian seorang Pria yang ditemukan warga meninggal di rumah kontrakannya di Kampung Karang Hilir Rt 02/08, Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, sekitar Pukul 11:30 Selasa 23 Oktober kemarin ternyata Dokter belum bisa menyimpulkan penyebab meninggalnya Pria tersebut.

Otopsi jasad Pria yang diketahui bernama Muhammad Ridho Trenadi (18), Warga Kampung Babakan RT  03/07 Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak tersebut berlangsung dari pagi sekitar pukul 07:00 WIB di RSUD Sekarwangi dengan ditemani sejumlah keluarga serta kerabat korban menunggu hasil penyebab meninggalnya korban tersebut.

"Hasil otopsinya kami tidak menemukan ada luka di tubuh korban, oleh sebab itu saya juga tidak bisa menduga-duga penyebab kematian M Ridho," ungkap Dokter Forensik RSUD Sekarwangi Cibadak, Arif Wahyono kepada Cek Update. Rabu (24/10).

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Cibadak, Iptu Madun menuturkan bahwa, pihaknya juga belum bisa memastikan penyebab meninggalnya korban tersebut, karena kata dia, dari hasil otopsinya tidak ditemukan adanya luka ditubuhnya.

"Oleh sebab itu kami akan membawa organ dalam M Ridho ke Mabes Polri untuk dicek di Laboratorium untuk memastikan penyebab kematiannya, dan untuk saat ini dari hasil otopsi kami belum bisa menyimpulkan apa - apa," pungkasnya mengakhiri.

Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is