Kapolresta Sukabumi Berikan Bantuan "Warung Semangat Palu" Kepada Satu Keluarga Yang Jadi Korban

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Kapolresta Sukabumi Berikan Bantuan "Warung Semangat Palu" Kepada Satu Keluarga Yang Jadi Korban

REDAKSI
Selasa, 09 Oktober 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Keenam warga Kota Sukabumi yang menajdi korban bencana Gempa dan Tsunami di Palu langsung dibawa ke Mapolres Sukabumi Kota, Selasa (09/10/18).

Enam orang yang merupakan Satu keluarga Yoyom Yuliawati (60), dua orang anaknya Selvi (32) dan Ria Aryani (29), Tiga cucunya Renata (3), Kirana (5) dan Aira (7). Satu keluarga yang merupakan warga Sukabumi tersebut saat tiba disambut langsung AKBP Susatyo Purnomo Condro S H., S.I.K., M.Si di Mako Polres Kota Sukabumi.

Keenam warga Kota Sukabumi tersebut langsung dibawa ke Mapolres Sukabumi Kota untuk menerima modal usaha dari Kapolres Kota Sukabumi "WARUNG SEMANGAT PALU" Bangkitlah Harapan Baru serta sejumlah sembako seperti Mie Instan, Beras dan lain lain.

Pemberian modal usaha tersebut dilakukan di halaman Mapolres sekira pukul 15.30 Wib. selain Kapolres, Wakil Walikota dan sejumlah Pejabat Utama Polres pun turut hadir.

AKBP Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, hal ini dapat terlaksana Atas dukungan dari semua pihak bahwa keluarga ibu yang sudah kembali ke Kota Sukabumi dan kami dari Polres memikirkan warga kota Sukabumi.

"Dan Alhamdulillah, Keluarga ibu Yoyom telah tiba di Kota Sukabumi. Kami memberikan bantuan berupa modal usaha warung, kami beri nama 'Warung Semangat Palu' artinya Semoga dengan semangat baru ini akan bangkit Harapan Baru," terangnya.

Kapolresta pun menyampaikan, pihaknya turut berduka cita kepada seluruh keluarga korban, semoga saudara kita di Palu dapat cepat pulih kembali. "Dari kejadian ini sama- sama merasakan dan memiliki jiwa Satu Bangsa semua. Duka Palu, Duka kita juga," pungkasnya.

Terlihat di Mako Polresta Sukabumi Wakil Walikota, Perwakilan dari unsur TNI serta sejumlah Pejabat Utama Polres pun turut hadir dan menyambut kedatangan satu keluarga korban musibah bencana di Palu.

Reporter : Dasep
Editor : Jack