Keluarga Korban Kecelakaan Pesawat Lion Air Jatuh Asal Parungkuda : Kami Masih Menunggu Kepastian

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Keluarga Korban Kecelakaan Pesawat Lion Air Jatuh Asal Parungkuda : Kami Masih Menunggu Kepastian

REDAKSI
Selasa, 30 Oktober 2018



SUKABUMI - Cek Update
Keluarga para korban pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan laut Jawa Senin 29 Oktober 2018, masih menunggu kepastian kabar anggota keluarga mereka. Salah satu keluarga yang menunggu kabar ini adalah keluarga dari Ruma Ramadhan (40), penumpang asal Cilebut Bogor.

" Dia (Ruma) naik pesawat Lion Air nahas itu sendirian, tidak bersama istrinya. Sampai Selasa pagi ini kami belum mendapat kepastian bagimana kondisinya. Ruma adalah adik kandung saya, " ungkap kakak korban, Dadang Sofyan Hadi yang didampingi istrinya Yanti warga Kampung Cipanggulaan Rt 09/03 Desa Kompa Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi.

Ruma yang asli Parungkuda Kabupaten Sukabumi inu meninggalkan seorang istri dan 3 orang ini menjadi korban saat akan melaksanakan tugas dari Perusahaan, " Kita keluarga mendapatkan kabar bahwa Ruma menjadi korban dari Istri korban (Trisnawati) yang sebelumnya mendapatkan telepon dari Perusahaan dia bekerja dan dari maskapai Lion Air, " terangnya.

Keluarga pun masih menunggu jenazah korban yang masih di identifikasi dan rencana nya korban akan di semayamkan ditempat kelahirannya, " Keluarga rencananya akan menyemayamkan korban di tempat kelahirannya Sukabumi, " ungkapnya.

Selain Ruma Ramadhan, satu korban lain Firmansyah Akbar satu dari 20 pegawai jajaran Kementrian Keuangan RI yang jadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di perairan Tanjung Karawang Jawa Barat berasal dari Sukabumi. Keluarga Firmansyah Akbar tinggal di Jalan Kadudampit RT 17/RW 03 Gang masjid Desa Nagrak, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Firmansyah Akbar saat ini bertugas sebagai Kepala Seksi Penagihan di KPP Pratama Pangkal Pinang. Saat kejadian korban bersama rekan-rekannya berencana pulang untuk kembali bertugas setelah menghadiri acara peringatan hari Kementrian Keuangan.

Reporter : Jack