Keluarga Ruma Ramadhan Korban Kecelakaan Pesawat Lion Air Tidak Ada Firasat Buruk

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Keluarga Ruma Ramadhan Korban Kecelakaan Pesawat Lion Air Tidak Ada Firasat Buruk

REDAKSI
Selasa, 30 Oktober 2018



SUKABUMI - Cek Update
Keluarga Ruma Ramadhan (40) korban pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan laut Jawa Senin 29 Oktober 2018, tidak mendapatkan firasat apa pun dari korban.

Korban yang dua minggu lalu datang ke Kampung halamannya di Kampung Cipanggulaan Rt 09/03 Desa Kompa Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi untuk menjengung ibunda yang sedang di rawat di Rumah Sakit.

" Dua minggu lalu korban (Ruma) datang ke sini untuk menjenguk ibunda nya yang sedang sakit, korban datang dengan istri dan ke tiga anaknya, " ungkap Kakak Ipar korban (Ruma), Yanti (44) saat di temui Cek Update di kediamannya.

Yanti pun menambahkan di tanggal 27 Oktober 2018 lalu Ruma sempat membalas di media Whats App group keluarga untuk mendoa kan agar ibunda tercinta nya cepat sembuh. " Terakhir komunikasi di Group WA keluarga dan mendo'akan agar ibundanya cepat sembuh, " tambahnya.

Tak ada firasat buruk dari Ruma saat menyambangi kediaman kelahirannya namun saat berpamitan hendak pulang lagi menuju Cilebut Bogor Ruma sempat memeluk kakaknya dengan erat.

" Biasanya dia hanya bersalaman dengan mencium tangan namun pas dua minggu lalu dia tak biasa nya memeluk erat seolah tidak mau jauh dari keluarganya, " terang Yanti sembari haru sedih.

Kini kami pihak keluarga pasrah dengan apa yang menimpa adiknya tersebut dan keluarga masih menunggu kepastian kabar anggota keluarga mereka.

Reporter : Ivan
Editor : Jack