Korban Kebakaran di Cibadak, Mengungsi Ditoko Kosong

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Korban Kebakaran di Cibadak, Mengungsi Ditoko Kosong

REDAKSI
Jumat, 05 Oktober 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Paska kebakaran yang melanda 6 rumah di Cibadak Kabupaten Sukabumi, 28 jiwa di ungsikan di toko yang tak jauh dari lokasi kebakaran di kampung Babakan Anyar Rt 01/08 Kelurahan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jumat (05/10/18).

Informasi yang berhasil dikutip Kebakaran yang melanda pemukiman padat penduduk saat kamis siang 04/10/18 sekitar pukul 13.00 WIB, Api membakar 6 rumah warga yang diduga api berasal dari konsleting listri dari salah satu kamar sehingga menghabiskan seluruh isi rumah.

Sementara itu ditempat terpisah Lurah Cibadak Budi Eka Andriana saat di konfirmasi melalu telepon seluler menuturkan, mulai kemarin para korban kebakaran diungsikan di salah satu toko kosong milik salah satu warga sekitar.

" Yaa seluruh korban dari malam tadi hingga saat ini di ungsikan di ruko kosong milik Haris (kok haris) yang lokasi betdekatan dengan lokasi, " katanya.

Sementara itu bantuan dari Pemerintah sedang kita dikoordinasikan dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi, " Kita terus berkoordinasi dengan BPBD agar secepatnya dapat merealisasikan bantuan terhadap para korban Kebakaran, " jelasnya kepada cekupdate.com melalui telepon selularnya.

Terlihat besar harapan warga korban yang terdampak dari kejadian kebakaran mengharapkan Pemerintah bisa membantu terutama tempat tinggal.

Reporter : Ivan
Editor : Jack