Kurang Dari Sepekan, Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Pembunuhan Misterius di Cibadak

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Kurang Dari Sepekan, Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Pembunuhan Misterius di Cibadak

REDAKSI
Senin, 15 Oktober 2018



SUKABUMI - Cek Update
Masih ingat dengan Kasus pembunuhan yang terjadi di Kampung Sekarwangi RT 01/RW 19 Kelurahan/Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi hingga mengakibatkan korbannya tewas dengan isi perut terburai akhirnya terkuak.

Korban pembunuhan diketahui bernama Enang (45) warga Kampung Bunut, Bangbayang Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur ini ditemukan tewas pada Kamis lalu (11/10/2018) selain bersimbah darah dan isi perut (Usus,-red) terburai serta tergeletak di jalan.

Kurang dari sepekan, Timsus gabungan Satreskrim Polres Sukabumi dan Unit Reskrim Polsek Cibadak bekerja, Akhirnya berhasil meringkus tersangka pelaku pembunuhan misterius yang tega menghabisi korban hingga tewas.

Pelaku diketahui berinisial BN (49) warga Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi. Pelaku BN berhasil ditangkap saat bersembunyi di wilayah Cikelat.

" Saat dilakukan penangkapan oleh Timsus Gabungan Satreksrim Polres Sukabumi dan Unit Reskrim Polsek Cibadak pelaku BN pasrah dan tanpa perlawanan, " ungkap AKBP Nasriadi kepada Cek Update saat dihubungi melalui telpon selularnya, Senin (15/10/2018).

Untuk motif pembunuhan tersebut anggota Kepolisian masih terus mendalaminya.

" Namun dari keterangan pelaku dia nekat melakukan aksinya karena merasa di bohongi oleh korban saat jual beli sapi gagal karena korban pun berjanji mempertemukan pemilik sapi dengan pembeli, " tambah Nasriadi.

Pada saat kejadian Kamis lalu (11/10/18)  ditengah perjalanan, korban malah membawa pelaku berputar putar diwilayah Cibadak. Merasa korban tidak menepati janjinya pelaku langsung melakukan aksi sadisnya setelah sebelumnya terjadi bersitegang antara pelaku dan korban.

"Pelaku yang juga berprofesi sebagai tukang jagal (sembelih,-red) pada saat kejadian pun membawa senjata tajam langsung menusuk korban dengan senjata yang dibawanya hingga korban tewas," terangnya.


Reporter : Ivan
Editor : Jack