Mesin Truk Pengangkut Semen Pecah, Akibatnya Jalur Cibadak Macet Parah

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Mesin Truk Pengangkut Semen Pecah, Akibatnya Jalur Cibadak Macet Parah

REDAKSI
Sabtu, 27 Oktober 2018



SUKABUMI - Cek Update
Sebuah Truk Kontainer pengangkut semen bernomor Polisi B 9231 BEH yang melaju dari arah Sukabumi Menuju Jakarta mengalami Pecah Mesin Oli, akibatnya kemacetan sepanjang jalur Cibadak menuju Cicurug macet parah, tepatnya di Tanjakan Pamuruyan, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Berdasarkan hasil pantauan Cek Update di lokasi, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB saat  Mobil pengangkut semen itu melintasi Tanjakan Pamuruyan, Namun tiba - tiba Bagian Mesin Mobil Truk tersebut pecah hingga mengalami kebocoran oli.

"Saat saya melintasi tanjakan ini tiba - tiba mobil saya mogok, namun ketika saya periksa ternyata mesinnya pecah dan olinya juga bocor," ungkap sang sopir Muhrodin (20) kepada Cek Update di lokasi. Sabtu (27/10/2018).

Menurut dia, dirinya juga sudah menghubungi pihak pengurus untuk di persiapkan mobil cadangan pengangkut semen tersebut. "Saya sudah laporan ke pengurus dan sekarang lagi di persiapkan mobil cadangan untuk mengangkut semen ini," bebernya.

Sementara Nuryaman (30) warga sekitar berharap bahwa, mobil tersebut segera diperbaiki, pasalnya ia khawatir oli yang bocor dari mesin mobil terus berceceran. "Sudah jelas kalau ini di biarkan Olinya akan terus berceceran kemana - mana dan tentunya itu dapat membahayakan pengendara lain," pungkasnya.

Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is