Nahas Saat Perjalanan Pulang Sekolah, Pelajar di Bacok Gerombolan Pelajar Lain

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Nahas Saat Perjalanan Pulang Sekolah, Pelajar di Bacok Gerombolan Pelajar Lain

REDAKSI
Selasa, 09 Oktober 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Nasib nahas menimpa MIS pelajar SMK Tkhnika Cisaat, saat perjalanan pulang sekolah dipantek dan menjadi korban pembacokan oleh gerombolan oknum pelajar lain yang belum diketahui.

MIS warga Kampung Babakanpeundeuy Desa Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Diduga pembacokan tersebut terjadi di Jalan Raya Selakopi Desa Lembursawah Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, Senin (08/10/18).

Informasi yang berhasil di himpun bermula Senin (08/10/18) sekitar pukul 14.30 WIB, Korban bersama teman nya hendak pulang sekolah menggunakan angkutan umum sesaat di pertengahan perjalanan korban bersama temannya di pantek oleh segrombolan pelajar.

Menurut salah satu teman korban, Arsid Sayid (19) menuturkan dirinya bersama teman lainnya dan korban melihat segerombolan pelajar memantek angkutan yang di tumpanginya.

"Iya, saat kami dalam perjalanan pulang di pantek oleh gerombolan pelajar, itu korban kan mau kedalam angkutan cuman di tarik sama beberpa pelajar yang mantek dan langsung di bacok, " jelasnya kepada cekupdate.com di RS Sekarwangi.

Setelah melakukan tindakannya segerombolan oknum pelajar tersebut melarikan diri, " Setelah melihat korbannya tersungkruk mereka itu langsung kabur, " tambahnya.

Sementara itu Herawati (43) sibu korban MIS saat di temui awak media di rumah sakit menuturkan, dirinya kaget mendengar informasi serta tak mengetahui bahwa anaknya menjadi korban pembacokan.

" Saya merasa kaget mendengar kabar anak saya menjadi korban pembacokan, tahu tahu saya dapat informasi bahwa anak saya berada di Rumah Sakit, " katanya.

Setelah mendatangi RS Sekarwangi keluarga korban langsung syok melihat anaknya mendapatkan luka bacokan di tubuh bagian belakang, mengetahui hal tersebut pihak keluarga langsung membuat Laporan Kepolisian

" Saya syok melihat tubuh belakang anak saya terlihat ada tiga bacokan, atas kejadian ini kami pihak keluarga langsung Lapor terhadap pihak Kepolisian dan berharap pelaku pembacokan dapat ditangkap serta anak saya cepat sehat kembali, " terangnya.

Akibat peristiwa tersebut kini korban harus mendapatkan perawatan medis dan kasusnya sedang ditangani Mapolsek Cibadak untuk dilakukan penyelidikan dan pengembangan pelaku pembacokan.

Reporter : Ivan
Editor : Jack