Peringati Hari Sumpah Pemuda Kejari Sukabumi Suguhkan Video Klip

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Peringati Hari Sumpah Pemuda Kejari Sukabumi Suguhkan Video Klip

REDAKSI
Minggu, 28 Oktober 2018



SUKABUMI - Cek Update
Kejaksaan Negeri (Kejari) Cibadak Kabupaten Sukabumi, tidak mau ketinggalan menampilkan kreasi menarik untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober hari ini. Sejumlah Jaksa berkolaborasi secara apik menyuguhkan lagu berjudul Satu Nusa Satu Bangsa.

Dengan Dibina dan diarahkan langsung Kepala Kejari, Alex Sumarna, para jaksa tampil layaknya pemain band profesional. Dengan Vokalis Kasubsi Perdata, Fita Fitrallah.

Sementara masing - masing jaksa diantaranya Kasi Pidum Yeriza Adhytia serta Jaksa Fungsional lainnya, masing-masing memegang gitar 1 dan 2, keyboar dipegang Kasubagbin Brian Kukuh Mediarto, dan Kasi PidsusDa'wan Manggalupang membetot bass, kemudian penabuh drum jaksa fungsional Rasyid Kurniawan.

Kepala Kejari Cibadak Kabupaten Sukabumi, Alex Sumarna berharap, suara Adhyaksa ini bisa meningkatkan rasa kebangsaan masyarakat. "Dengan begitu, akan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, sehingga terhindar dari perpecahan," ungkapnya kepada Cek Upate di sela kesibukannya.

Menurutnya, Video klip tersebut sengaja dibuat dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018. "Mudah - mudahan suara Adhyaksa bisa meningkatkan rasa kebangsaan di masyarakat. Karena saat ini rentan terjadi perpecahan. Jaksa Hebat, Indonesia pasti lebih hebat," tegas mantan Kajari Timika Papua itu.

Sementara Kasi Pidum Yeriza Adhytia menambahkan, lokasi pembuatan video klip lagu tersebut sengaja dipilih di seputaran Sukabumi. Kebetulan kata dia, spot terbaiknya di Tanakita Situgunung, Kadudampit.

"Sesuai pesan lagu itu, kami ingin mengajak semua kalangan bisa lebih meningkatkan kecintaan terhadap NKRI dan rasa kebangsaan. Mari bekerja dan berkarya bersama untuk Indonesia lebih baik," pungkasnya mengakhiri.

Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is