Persit Yon Armed 13 Kostrad Gelar Baksos Kepada Jamaah Jum'at

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Persit Yon Armed 13 Kostrad Gelar Baksos Kepada Jamaah Jum'at

REDAKSI
Jumat, 12 Oktober 2018



SUKABUMI - Cek Update
Dalam rangka mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat Istri - istri Prajurit (Persit) Batalyon Artileri Medan (Yon Armed 13 Kostrad) bagikan Ratusan Nasi Bungkus kepada seluruh Jamaah Sholat Jum'at tepatnya di halaman Masjid Jami Arrahman Yonarmed 13 Kostrad, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Kegiatan ini dalam rangka bakti sosial (Baksos) yang bertujuan demi mendekatkan serta mempererat hubungan TNI dengan masyarakat," ungkap Istri Danyon Armed 13 Kostrad Ny Risma Micha Arruan kepada Cek Update. Jum'at (12/10/2018).

Selanjunya kata Risma, kegiatan Baksos ini akan terus berkelanjutan dengan melibatkan semua Istri - istri Perajurit (Persit) agar senantiasa terciptanya keamanan dan ketentraman di lingkungan.
"Oleh sebab itu saya berharap mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini kita semua dapat senantiasa menjaga ketentraman dan keamanan khususnya di lingkungan," harapnya.

Sementara  Siswanto (40) warga sekitar mengucapkan banyak terimakasih khususnya kepada para ibu-ibu persit Yonarmed 13 Kostrad yang telah membagikan makan siang kepada Jamaah. 

"Mayoritas yang menjadi jamaah Jum'at di mesjid ini selain masyarakat banyak pegawai kantor yang istirahat kerja, oleh karena itu jamuan makan siang seperti ini sangatlah bermanfaat dan mudah - mudahan ini bisa menjadi keberkahan khususnya untuk ibu - ibu Persit," tutupnya mengakhiri.


Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is