Pertarungan Sengit PERSSI Vs Bintang Timur FC Berakhir Dengan Skor Kacamata

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Pertarungan Sengit PERSSI Vs Bintang Timur FC Berakhir Dengan Skor Kacamata

REDAKSI
Minggu, 21 Oktober 2018



SUKABUMI - Cek Update
Lanjutan leg Pertama Liga 3 Zona Pulau Jawa, yang mempertemukan antara PERSSI kota Sukabumi menjamu Bintang timur FC wakil kabupaten sukabumi berakhir imbang dengan skor Kacamata 0-0, pertandingan yang di laksakan di stadion Suryakencana Kota Sukabumi pada Sabtu (20/10/2018) tersebut di hadiri ratusan suporter tuan rumah PERSSI.

Dengan hasil imbang pada laga pertama, menguntungkan bagi tim tamu Bintang Timur FC, yg berhasil mencuri poin di kandang lawan pada kesempatan ini. 

" Ini memang target kita bisa mencuri poin d kandang PERSSI, laga selanjut nya nanti kita menjadituan rumah, " terang Roni selaku manager tim Bingtang Timur FC.

Dengan demikian Roni pun optimis bisa memanfaatkan ke untungan sebagai tuan rumah, "Tentunya hal tersebut menjadi ke untungan bagi Bintang Timur FC karena bermain dikandang sendiri, " tambahnya.

Sementara itu menurut Pelatih Bintang Timur FC Predy, anak asuh nya bermain sesuai arahan sehingga bisa mencuri poin di Suryakencan, selajutnya mereka akan bermain home, dan kita wajib menang. 

"Anak anak bermain bagus dan seauai arahan dan target kita tercapai, minggu depan kita main home, kita wajib menang, "pungkas nya saat di temui usai laga.

Reporter : Jay
Editor : Jack