Polisi Masih Memburu Pelaku Pembacokan Pria di Kamar Kosnya di Cibadak

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Polisi Masih Memburu Pelaku Pembacokan Pria di Kamar Kosnya di Cibadak

REDAKSI
Rabu, 24 Oktober 2018



SUKABUMI - Cek Update
Jajaran Anggota Kepolisian Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Cibadak masih memburu pelaku pembacokan terhadap seorang Pria yang diketahui bernama Dinar Dirhaman (34) warga kampung langensari Rt 02/04, Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, yang dilakukan oleh seorang pria tak dikenal.

Peristiwa pembacokan tersebut tepatnya terjadi di rumah kontrakannya di Kampung Segog RT 01/04 Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, Kabupaten sekitar pukul 09:30 WIB. Rabu  (24/10/2018) pagi tadi.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun Cek Update, akibat peristiwa tersebut korban (Dinar) mengalami 14 luka jahitan dibagian tangan kanan serta  punggungnya, kemudian ia langsung melaporkan kejadian nahas yang menimpanya tersebut ke Polsek terdekat.

"Perasaan, saya tidak pernah punya musuh, dan tidak pernah punya masalah dengan siapapun selama Dua bulan menempati kontrakan itu," ungkap Dinar saat ditemui Cek Update. Rabu (24/10).

Selanjutnya kata Dinar, oleh sebab itu dirinya kaget ketika tiba - tiba ada seorang Pria yang membabi buta. "Jelas kagetlah pak tanpa permasalahan yang jelas tiba - tiba pria tersebut menyerang saya hingga saya terluka, dan saya tidak kenal dia itu siapa. Oleh karena itu saya meminta pihak Kepolisian Polsek Cibadak segera menangkap orang tersebut dan memprosesnya sesuai hukum yang berlaku," tegasnya.

Sementara Kanitreskrim Polsek Cibadak, Iptu Madun menuturkan bahwa, setelah pihaknya mendapatkan laporan dari korban kemudian ia bersama anggota langsung menuju tempat kejadian untuk melakukan olah TKP.

"Kami terjunkan beberapa Anggota kelokasi kejadian, untuk mengumpulkan sejumlah barang bukti serta memeriksa sejumlah saksi, adapun barang bukti yang berhasil kami dapat diantaranya, Pecahan Kaca serta Baju yang digunakan korban untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut," pungkasnya.

Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is