Polisi Terus Lakukan Pendalaman Tewasnya Seorang Pria di Rumah Kontrakannya di Cibadak

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Polisi Terus Lakukan Pendalaman Tewasnya Seorang Pria di Rumah Kontrakannya di Cibadak

REDAKSI
Rabu, 24 Oktober 2018



SUKABUMI - Cek Update
Jajaran Anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Cibadak terus melakukan pendalaman penyebab tewasnya seorang pria yang di temukan warga, tewas di rumah kontrakannya di Kampung Karang Hilir Rt 02/08, Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi pukul 11:30 WIB, Selasa 23 0ktober kemarin.

Pria tersebut ditemukan warga dengan posisi telungkup dalam keadaan sudah tidak bernyawa, di ketahui bernama Muhammad RidhoTrenadi (18), Warga Kampung Babakan RT  03/07 Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak.

"Kami masih terus melakukan pendalaman penyebab tewasnya Muhammad Ridho  dengan memeriksa beberapa saksi diantaranya pemilik kontrakan yang bernama Anka Julianto (20)," ungkap Kanit Reskrim Polsek Cibadak Iptu Madun kepada Cek Update saat dihubungi melalui Telpon Seluler. Rabu (24/10).

Menurutnya, mayat Pria 18 tahun itu  ditemukan warga sekitar pukul 12:00 WIB siang kemarin di rumah kontrakan milik Anka Julianto yang berlokasi di Kampung Karang Tengah Hilir, Kecamatan Cibadak.

"Kemudian saya bersama Anggota mendatangi TKP dan langsung membawa korban ke Rumah Sakit (RS) Sekarwangi untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban," terang Madun.

"Oleh sebab itu pukul 07:00 pagi ini rencananya akan dilakukan autopsi  jenazah korban, agar bisa diketahui penyebab meninggalnya korban tersebut," pungkasnya.

Reporter  : Ivan
Editor       : Fa'is