Pria di Sukabumi Ini Tiba-tiba Dibacok Orang Tak Dikenal Saat Lagi Berada di Rumah Kontarakan

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Pria di Sukabumi Ini Tiba-tiba Dibacok Orang Tak Dikenal Saat Lagi Berada di Rumah Kontarakan

REDAKSI
Rabu, 24 Oktober 2018



SUKABUMI - Cek Update
Telah terjadi pembacokan terhadap Seorang pria penghuni kontrakan Kp Segog Rt 01 Rw 04 Desa Batununggal Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Rabu (24/10/18).

Menurut informasi yang berhasil di himpun sekitar pukul 09.30 WIB, pria tidak dikenal ini membabi buta kepada seorang penghuni kontrakan bernama Dinar Dirhaman Warga Kampung Langensari Rt 02 Rw 04 Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Sementara itu korban diketahui sedang berdiam di dalam kontrakan bersama temannya Maria, "Yaa pada saat itu saya sedang diam di dalam kontrakan dengan pintu terbuka bersama teman saya Maria, tiba-tiba ada orang langsung membabi buta memukul saya dan membacok oleh pecahan kaca bekas, disitu langsung saya meminta tolong pada tetangga kontrakan", beber korban Dinar kepada Cek Update.

Akibat Peristiwa tersebut korban bernama Dinar mengalami luka bacokan di tangan kanan dan di punggung, sehingga harus dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak

Sementara itu peristiwa tersebut sudah di tangani Mapolsek Cibadak Polres Sukabumi untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.


Reporter : Ivan
Editor : Jack