Sederet Penyanyi Dangdut Finalis D'Academy Indosiar, Meriahkan Konser Dangdut dan Bazar di Sukabumi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Sederet Penyanyi Dangdut Finalis D'Academy Indosiar, Meriahkan Konser Dangdut dan Bazar di Sukabumi

REDAKSI
Sabtu, 20 Oktober 2018



SUKABUMI - Cek Update
Beberapa Artis Dangdut Finalis D'Academy Indosiar Siap meramaikan Sukabumi, Sabtu siang hingga malam di lapangan sepakbola Pajajaran Desa Karang Tengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, 20/10/18.

Acara tour konser musik yang di sponsori salah satu produk minuman energi dari Wings Food yaitu Power F ini menghadirkan beberapa artis dangdut ibu kota diantaranya Lilis, Dila dan Nisa yang merupakan Bintang Pantura Indosiar. Dari rangkaian acara tour konser musik dangdut ini, Kota Sukabumi ditempatkan menjadi kota kedua di Jawa Barat.

Saat di temui awak Media saat malam tadi Kabag Ops Kompol Sumarta menuturkan, "Event yang akan di gelar nanti malam Polres Sukabumi dan Tim Gabungan mempersiapkan pengamanan Hingga 250 Anggota pengamanan yang terdiri dari unsur Kepolisian dan TNI siap melakukan pengamanan dalam konser nanti malam," terangnya.

Sementara itu tim penyelanggara acara (EO) Bakti, Menjelaskan dalam konser tersebut juga menggelar beberapa kegiatan kemasyarakatan.

"Kita juga menggelar beberapa kegiatan Kemasyarakatan seperti Lomba Senam dan Bazar serta kegiatan kegiatan lainnya," jelasnya

"Kita berharap event yang di selenggrakan nanti malam berjalan dengan lancar tanpa ada masalah apapun," tambahnya.


Reporter : Ivan