Suami Hendak Ngambil Pompa Air, Dijemput Istri Sudah Tak Bernyawa

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Suami Hendak Ngambil Pompa Air, Dijemput Istri Sudah Tak Bernyawa

REDAKSI
Jumat, 12 Oktober 2018



SUKABUMI - Cek Update
Idris (60) warga Kampung Pasir Nangkiran, Rt 05/02 Desa Pasir Panjang Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi, ditemukan istrinya dalam keadaan tak bernyawa saat hendak mengambil Pompa Air di sumur miliknya.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun Cek Update kejadian tersebut bermula sekitar pukul 17:00 WIB Korban pamit meminta izin kepada Istrinya hendak  pergi ke sumur untuk mengambil pompa di dalam sumur, namun ketika dijemput istrinya, korban ditemukan sudah meninggal.

Sementara keterangan saksi Lukman (37) menerangkan bahwa, sekitar pukul 17:30 WIB dirinya sempat menelpon korban namun tidak ada jawaban. "Kemudian saya langsung kerumahnya karena lokasinya tidak begitu jauh, setibanya di rumahnya saya langsung tanya keberadaan korban kepada isterinya. Ia menjawab bahwa suaminya sedang berada di Sumur," tutur Lukman.

Kemudian setelah itu, istrinya (Titin) langsung keluar karena hendak mendatangi suaminya yang berada di Sumur untuk memberitahukan bahwa dirinya (Lukman) ada dirumahnya. "Setibanya di lokasi suaminya tidak ada, kemudian ia mencarinya di sekitar lokasi, namun ketika melihat ke dalam sumur istrinya terkejut melihat suaminya sudah terjatuh ke dalam sumur dengan posisi telungkup," terangnya.
Melihat kejadian tersebut istrinya langsung meminta tolong kepadanya untuk mencari pertolongan warga sekitar. "Kemudian saya langsung meminta pertolongan warga dan memberitahukan kejadian tersebut ke Kepala Desa," ujarnya.

Lebih lanjut kata lukman, Kepala Desa Pasir Panjang (Mamat Selamet) langsung menghubungi Pihak Kepolisian Polsek Ciracap terkait laporan peristiwa tersebut.

 "Tak lama kemudian pihak kepolisian pun langsung mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi korban dari dalam sumur tersebut, dan akhirnya dengan di bantu warga korban berhasil dievakuasi dan dibawa ke rumahnya dalam keadaan meninggal," jelasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan luar yanga dilakukan oleh Mantri dari Puskesmas Ciracap Asep Hidayat bahwa, korban meninggal disebabkan adanya luka robek dibagian belakang kepala sekitar 8 cm dan hidungnya mengeluarkan darah.


Reporter : Dasep
Editor : Fa'is