Truk Pembawa Ratusan AMDK Amblas Kena Proyek Galian Drainase

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Truk Pembawa Ratusan AMDK Amblas Kena Proyek Galian Drainase

REDAKSI
Kamis, 25 Oktober 2018



SUKABUMI - Cek Update
Sebuah Mobil Truk dengan nomor Polisi
B 9739 PXR pembawa Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi mengalami amblas saat parkir hendak masuk gudang yang berlokasi di Jalan Raya Selakopi, Desa Lembur Sawah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 13:00 WIB. Kamis (25/10/2018).

"Awalnya seperti biasa saya parkir hendak masuk ke gudang, kemudian saya mencoba mundur perlahan ternyata jembatannya tidak kuat yang akhirnya ban belakang mobil saya amblas," ungkap sang sopir Muhammad Ridwan (45) kepada Cek Update di lokasi. Kamis (25/10).

Menurut Sopir yang membawa minuman Teh Pucuk tersebut bahwa, amblasnya mobil itu karena gorong - gorongnya tidak kuat. "Mungkin jembatan drainase yang di pasang ini tidak kuat menahan beban mobil yang saya bawa, jadi akhirnya amblas," kata dia.

Sementara Dani (50) pengguna jalan menuturkan bahwa, akibat amblasnya mobil truk tersebut kemacetan pun tidak dapat dihindari. "Akibatnya macet parah pak, hingga kurang lebih 10 Kilo meter, dan saya juga disini menunggu sudah lebih dari dua jam," pungkasnya.

Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is