Truk Pembawa Ratusan Aqua Kemasan Terguling di Jalan Raya Selakopi Sukabumi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Truk Pembawa Ratusan Aqua Kemasan Terguling di Jalan Raya Selakopi Sukabumi

REDAKSI
Senin, 15 Oktober 2018



SUKABUMI - Cek Update
Diduga menghindari mobil yang melaju dari arah berlawanan, Truk Aqua terbalik di Jalan Raya Selakopi Desa Lembur Sawah Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, Senin malam (15/10/18).

Peristiwa ini bermula dari truk dengan Nomor Polisi B 9306 KYU melaju dari Cianjur membawa ratusan Aqua kemasan akan menuju Jakarta, Sesampai nya di jalan raya selakopi, truk menghindar dari mobil yang menyalip dengan kecepatan tinggi yang melaju dari arah berlawanan, hingga mengakibatkan truk oleng dan terbalik.

Atep Sunandar (30) selaku kondektur truk menuturkan," Yaa tadi saya lagi tidur, Menurut pengakuan sopir tadi akan menghindar dari kebutan mobil yang melaju dari arah berlawanan hingga oleng dan banting stir ke arah luar bahu jalan, kita mau ke Tanjung Priok bawa Aqua kemasan", jelasnya kepada Cek Update.

Sementara itu anggota Polsek Cibadak Brigadir Sandi Praja menjelaskan, "saya terima laporan dari warga bahwa ada truk terbalik, ya saya langsung menuju lokasi kejadian", bebernya

Akibat kecelakan tersebut, sopir truk Dasep (35), mengalami patah tulang di bagian pinggang hingga dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak, dan peristiwa Laka Lantas ini ditangani langsung oleh Unit Laka Polres Sukabumi.


Reporter : Ivan
Editor : Jack