Wina Atlet Asal Sukabumi Gondol Medali Perak di Ajang Porda Jabar 2018 Kurang Perhatian Pemerintah Kabsi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Wina Atlet Asal Sukabumi Gondol Medali Perak di Ajang Porda Jabar 2018 Kurang Perhatian Pemerintah Kabsi

REDAKSI
Selasa, 16 Oktober 2018



SUKABUMI - Cek Update
Wina Maryana (18) Altet Muaythai asal Kabupaten Sukabumi (Kabsi) berhasil meraih medali perak dalam ajang Pekan Olah Raga Daerah (Porda) Jawa Barat 2018 yang di gelar di Gelanggang Olah Raga (GOR) Pakansari Kabupaten Bogor.

Dara kelahiran 22 Maret 2011 ini berhasil menyisihkan tiga lawanya di babak semi final, meski di akhir final di pertandingannya harus dikalahkan oleh atlet tuan rumah asal Kabupaten Bogor.

"Padahal dalam pertandingan Wina sempat unggul namun Wasit menilai lain yaitu saat penilaian Wina dinyatakan posisi dua," tutur Ramdani tim pelatih Wina saat di temui kepada Cek Update di halaman Kecamatan Cicurug, Senin (11/10/2018).

Meski begitu lanjut Ramdan, putri dari pasangan Utom Bustomi dan Itoh yang menetap di Kampung Pasir Muncang Desa Cipanengah, Kecamatan Bojong Genteng Kabupaten Sukabumi ini. Tidak akan berpatah semangat untuk tetap mengejar prestasi.

"Selanjutnya Wina akan mempersiapkan diri ke Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) berharap bisa lolos kualifikasi supaya Wina tetap mengukir prestasi," paparnya.

Namun ukiran prestasi Wina pun selain harus berjuang dalam cabang Muaythai dirinya pun harus berjuang pada keberangkatannya ke ajang Porda, pasalnya Wina dan oficial harus menggunakan kendaraan angkutan umum (Colt mini, -red) Bogor - Sukabumi menuju ajang bergengsi tersebut.

" Pada saat berangkat ke Bogor kami dari Sukabumi menggunakan angkutan Umum (Colt mini, -red) tanpa Perhatian Pemerintah Kabsi, padahal Wina jelas membawa harum Kabsi, tentu nya harapan Kami dari tim Pelatih pemerintah Kabsi harus lebih memperhatikan para atlit yang memikul nama Besar Kabupatennya, " pungkas Ramdani.

Reporter : Jack