800 Anggota TNI Polri Diterjunkan Untuk Pengamanan Milad FPI di Sukabumi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

800 Anggota TNI Polri Diterjunkan Untuk Pengamanan Milad FPI di Sukabumi

REDAKSI
Jumat, 02 November 2018



SUKABUMI - Cek Update
Rencananya sekitar 800 Tim Gabungan TNI dan Polri akan diterjunkan untuk pengamanan acara Milad Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Sukabumi Ke-19 yang akan digelar besok pagi tepatnya di Lapang Pajajaran, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Hal tersebut di ungkapkan Wakapolres Sukabumi, Komisaris Polisi (Kompol) Mujianto saat menggelar Tactical Wall Game bersama Muspika Cibadak untuk pengamanan Milad FPI yang digelar di Aula Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak. Jum'at (02/11/2018).

"Rencananya kita akan terjunkan sekitar 800 anggota gabungan TNI Polri untuk pengamanan acara Milad FPI yang rencanya akan dilaksanakan besok pagi" ungkap Kompol Mujianto kepada Cek Update di sela acara.

Menurutnya, pengamanan tersebut bertujuan demi memberikan rasa aman serta pelayanan kepada seluruh masyarakat dan pengguna jalan. "Karena di acara Milad FPI besok pastinya akan banyak peserta yang datang, di perkirakan estimasinya bisa mencapai 10 ribu orang kurang lebih," tuturnya.

Selanjutnya kata Mujianto, mengenai kepadatan arus lalulintas sendiri pihaknya akan melihat dulu situasi esok hari saat kegiatan tersebut berlangsung. "Untuk arus lalulintas kita lihat dulu besok, jika terlihat padat kita akan alihkan pengendara ke jalur alternatif. Namun kami berharap kegiatan tersebut dapat berjalan lancar serta kondusif," pungkasnya.

Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is