Diduga Tak Kuat Nanjak, Mobil Pick Up Standing Tutup Jalur Alternatif Ciambar Parungkuda

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Diduga Tak Kuat Nanjak, Mobil Pick Up Standing Tutup Jalur Alternatif Ciambar Parungkuda

REDAKSI
Senin, 19 November 2018



SUKABUMI - Cek Update
Diduga tak kuat nanjak, Mobil pickup pengangkut sayuran asal pasir hantap Kecamatan Ciambar, standing dan menupi jalan alternatif Ciambar - Parungkuda, tepatnya di Kampung Leuwiorok RT 04/09 Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda, Senin (19/11/18).

Hasil pantauan dilokasi mobil pick up bernopol F 8502 VC standing, hal tersebut diakibatkan dari perbaikan jembatan Ciambar sebagai akses jalur Parungkuda-Ciambar. Akibatnya kendaraan roda 4 dan roda 2 harus mecari jalur alternatif, dan jalan Kampung Leuwiorok menjadi salah satu jalan alternatif.

Sementara itu menurut supir pick up nahas, Sandi (30) menjelaskan, dirinya kedua kalinya melintasi jalur alternatif. "Untuk kali pertama alhamdulilah tidak terjadi apa-apa namun hari ini kali kedua kendaraan saya standing karena tak kuat nanjak, " terangnya.

Sandi menambahkan dirinya sudah memperhitungkan kendaraannya bisa melewati jalur ini, "Saya perhitungkan bahwa tanjakan ini saya kira paling ringan namun mungkin dengan cuaca hujan dan ya seperti ini sekarang kondisi kendaraan saya, " bebernya. 

Sandi menambahkan, saat ini dirinya menunggu rekan lainnya untuk memindahkan muatan, agar bisa segera mengevakuasi mobil nya, sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lain.

" Saya menunggu rekan saya agar secepatnya muatan sayuran dapat segera di pindahkan sehingga tidak mengganggu aktivitas lalu lintas kendaraan lain yang akan melewati jalur alternatif ini, " pungkas Sandi.

Reporter : Fajar
Editor : Jack