DPC PKB Cianjur Fokus Menangkan Pileg Dan Pilpres 2019

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

DPC PKB Cianjur Fokus Menangkan Pileg Dan Pilpres 2019

REDAKSI
Minggu, 04 November 2018



CIANJUR - Cek Update
Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cianjur fokus ke pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 melalui berbagai upaya. Salah satunya menyusun strategi pembekalan kepada Para Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur Lefi Ali Firmansyah bahwa, pembinaan serta pembekalan tersebut merupakan kegiatan rutin DPC PKB Kabupaten Cianjur. Setiap caleg di undang agar mereka bisa menerima berbagai evaluasi serta menambah khasanah informasi terbaru.

"Yang paling penting diharapkan, pembinaan dan pembekalan ini bisa mengedukasi para peserta yang berasal dari para caleg PKB di Cianjur," tuturnya baru baru ini. Minggu (04/11/2018).

Menurutnya, langkah ini merupakan upaya sosialisasi politik yang baik, dan penyadaran politik sehingga PKB menjadi partai yang berkualitas dengan cara berpolitik yang baik dan beradab.

"Oleh sebab itu kami mengajak para caleg dan unsur pengurus PKB dengan segenap kekuatan melawan hoax. Karena  khawatir hoax itu membuat tidak kondusif," paparnya.

Selanjunya ia menambahkan, melalui pembekalan tersebut para caleg bisa selalu meningkatkan instisitas pertemuan dengan masyarakat serta konsolidasi. Pihaknya menargetkan 8 kursi DPRD Kabupaten, 1 DPRD Provinsi, 1 DPR - RI.

"Dalam pembekalan ini, turut hadir semua ketua PAC serta semua pengurus PKB se-Kabupaten Cianjur," jelasnya

Reporter : Dedy.