Dua Orang Pria Yang Ditemukan Tewas di Cibadak Ternyata Bapak Dan Anak

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Dua Orang Pria Yang Ditemukan Tewas di Cibadak Ternyata Bapak Dan Anak

REDAKSI
Jumat, 16 November 2018



SUKABUMI - Cek Update
Dua orang pria yang ditemukan tewas di Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat sedikit menemukan celah terang bagi pihak Kepolisian, kedua korban diketahui adalah Bapak dan anaknya.

Hal tersebut diketahui setelah dilakukan pengecek terhadap kedua korban menggunakan Mambis (Alat INAFIS)/Visum Luar, ternyata kedua mayat tersebut seorang bapak dan anak.

"Setelah kita lakukan pengecekan menggunakan Mabis melalui retina mata kedua korban kedua korban diketahui berasal dari Desa Bedeng Badar Agung, Kecamatan/Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatra Selatan, " terang Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman, Jum'at (16/11/18).



Korban diketahui bernama Sumardi Susilo (25) anak dari korban Sumarjo (55), Keduanya berangkat dari kampung halaman untuk mencari kerja di Sukabumi, " Setelah mengetahui nama dan alamatnya Kami dari pihak Polsek Cibadak langsung melakukan koordinasi dengan Polres disana untuk selanjutnya dapat menghubungi keluarga kedua korban, " ungkapnya. 

Dan kejadian ini kita sudah menghubungi keluarga nya agar cepat-cepat di cek keberadaannya karena jenazah nya sudah ada di RS Sekarwangi, " Nanti setelah keluarga korban sudah datang, kita akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut apa penyebab korban tewas, " jelas Kapolsek.

Reporter : Ivan
Editor : Jack