Dua Pria Tanpa Identitas Tewas Seketika di Cibadak

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Dua Pria Tanpa Identitas Tewas Seketika di Cibadak

REDAKSI
Jumat, 16 November 2018



SUKABUMI - Cek Update
Dua orang pria tanpa identitas tewas seketika dengan waktu yang bersamaan di depan ruko Cibadak Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Jum'at 19.00 WIB (18/11/18).

Dari hasil informasi yang berhasil di himpun Cek Update kedua pria tanpa identitas yang tewas seketika gegerkan warga yang melaksanakan aktivitas malam di wilayah pertokoan Cibadak.

Kedua pria tersebut diketahui usia remaja dan satu orang sudah lanjut usia, belum diketahui keduanya tewas di waktu yang sama dengan lokasi yang tak berjauhan.

Sementara itu menurut Akmal (42) salah satu pemilik toko menuturkan kepada Cek Update dilokasi dirinya merasa kaget melihat ada seorang pria yang tiba-tiba jatuh dan langsung tak sadarkan diri.

" Pada saat itu saya lagi duduk melihat orang itu jalan namun saya lihat mengeluarkan air mata serta matanya merah dan tiba tiba jatuh terus tegang, " katanya.

Mengetahui hal tersebut, dirinya langsung berusaha membantu pria tersebut bersama teman yang lainnya, " Kami bersama-sama dengan yang lain menolong pria tersebut dengan sebisa kami, " jelas Akmal.

Sementara itu hingga berita ini di turunkan kedua jenazah langsung dibawa oleh pihak Kepolisian ke RS Sekarwangi untuk dilakukan Visum luar, dan pihak Kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait kejadian tersebut.

Reporter : Ivan
Editor : Jack