Dua Pria Yang Ditemukan Tewas di Cibadak Dikebumikan

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Dua Pria Yang Ditemukan Tewas di Cibadak Dikebumikan

REDAKSI
Senin, 19 November 2018



SUKABUMI - Cek Update
Dua pria Bapak dan Anak yang ditemukan tewas di Cibadak Sukabumi akhirnya dikebumikan di Pemakaman milik RS Sekarwangi Cibadak Sukabumi Jawa Barat, Senin (19/11/18).

Hal tersebut dilakukan pihak keluarga korban mengingat jarak tempuh dari Sukabumi ke Lahat Sumatra Selatan yang jauh, " Ini sudah kesepakatan kami keluarga, keduanya kita kebumikan saja di sini mengingat jarak tempuh yang jauh, " ungkap Rianto (45) adik ipar korban Sunaryo (50).

Selain itu Rianto pun menambahkan selain jarak tempuh yang jauh kita pun memperkirakan biaya yang akan dikeluarkan keluarga tidak akan cukup, " Dimana pun akan di kebumikan yang penting kita sebagai saudara korban dapat mendo'a kan yang terbaik bagi keduanya, " tambahnya.

Rianto pun berharap kepada Pihak Kepolisian agar dapat mengusut tuntas tewasnya kedua korban, karena mengingat kondisi korban pada saat berangkat dari Lahat Sumatra Selatan dalam kondisi sehat.

"Kita keluarga menyerahkan semuanya kepada pihak Kepolisian untuk mengusut tuntas tewasnya keluarga kami, apabila ada hal yang janggal dari hasil laboratorium Forensik nanti, " pungkasnya.

Hasil pantauan di lokasi, pemakaman kedua korban pun turut di dampingi pihak Kepolisian Sektor Cibadak serta perwakilan dari RS Sekarwangi.

Reporter : Ivan
Editor : Jack