Hujan Deras dan Angin Kencang, Puluhan Atap Rumah Warga Nyaris Ambruk

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Hujan Deras dan Angin Kencang, Puluhan Atap Rumah Warga Nyaris Ambruk

REDAKSI
Rabu, 21 November 2018



SUKABUMI - Cek Update
Hujan deras disertai angin puting beliung hantam puluhan rumah warga di dua Desa yang berada di Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Rabu (21/11/18).

Informasi yang di peroleh, hujan es dan angin puting beliung melanda sebagian wilayah Kabupaten Sukabumi. Seperti halnya yang terjadi kampung Pasir Bentik Rt 02 Rw 22 Desa Nagrak Utara Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, akibatnya puluhan Atap rumah warga dan kios milik warga tersapu angin puting beliung.

Sementara itu menurut salah satu warga yang rumahnya terkena sapuan angin Reni Marlina (45) saat di temui Cek Update menuturkan saat kejadian tersebut sekitar pukul 15.30 WIB  hujan lebat dan angin kencang atap rumah rusak.

"Pada saat kejadian kebetulan saya sedang berada di madrasah namun keluarga ibu beserta kakak saya dan anak anak nya sedang di rumah pada waktu kejadian langsung berlarian ke rumah tetangga sebelah, " bebernya.

Terpaan hujan es dan angin besar membuat keluarga harus berlarian ke rumah tetangga karena takut tertimpa atap rumah yang pada saat itu tersapu angin.

"Alhamdulillah tidak korban terkena reruntuhan atap rumah, namun beberapa kerugian seperti parabola rumah rusak terkena hujan es dan sapuan angin, " terangnya.

Hingga berita ini di turunkan pihak Pemerintah Desa dan Kecamatan belum melakukan upaya penanggulangan pasca bencana hanya pendataan dan membantu membersihkan puing-puing dilakukan.

Reporter : Ivan
Editor : Jack