Kapolresta Sukabumi Peringati Maulid Nabi dan Milad Ke-41: "Semoga Berguna Bagi Keluarga dan Institusi Polri "

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Kapolresta Sukabumi Peringati Maulid Nabi dan Milad Ke-41: "Semoga Berguna Bagi Keluarga dan Institusi Polri "

REDAKSI
Minggu, 25 November 2018





SUKABUMI - Cek Update
Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi Kota menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Besar MUHAMMAD SAW Sekaligus Syukuran Ulang Tahun Personil Jajaran Polres Sukabumi Kota bulan November 2018, kegiatan tersebut digelar di Aula Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Sabtu (24/11/2018).

Giat acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1440 H/ 2018 M sekaligus Syukuran Ulang Tahun Personil Jajaran Polres Sukabumi Kota bulan November 2018 dengan mengusung tema "Dengan Meneladani Ahlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri yang Berprestasi dan Inovatif dalam Mengamankan Pemilu 2018".

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro S.H., S.IK., M.Si. dalam sambutannya menyampaikan ucapan dan apresiasi selamat ulang tahun kepada personil Polres Sukabumi Kota yang berulang tahun pada bulan November 2018.

"Umur itu hanya masalah angka, sehingga kita hari ini sama- sama berbahagia dan saling berdo'a agar diberikan kesehatan umur yang panjang bisa serta berguna bagi keluarga dan Institusi Polri," ungkap.

Saat ini kita sudah memasuki tahun Politik dimana puncaknya akan dilaksanakan pada tahun 2019 yaitu Pileg dan Pilpres, dengan adanya kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang kita laksanakan ini dan kita meminta Do'a kepada Alloh SWT.

"Sehingga harapan kita kedepan Polres Sukabumi Kota bisa melaksanakan pengaman Pileg dan Pilpres dengan lancar tanpa ada gangguan sekecil apapun," terang Kapolres dalam Sambutan Acara Maulid SAW.

Dalam kepemimpinannya, kita upayakan membangun suanan kerja yang nyaman, bangun suasana kekeluargaan, pangkat jabatan yang kita kenakan hanya titipan. " Sehingga pada hakikinya sesama manusia harus saling menghargai demi terciptanya suasana kerja yang harmonis," jelas AKBP Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si.

Kegiatan acara tersebut dihadiri Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si., Wakapolres Sukabumi Kota Kompol Imam Rahman S.I.K., Kasubbag Humas Polres SMI Kota AKP Ana Ratnadewi S.H., M.H., Wadanyon Armed 13 Sukabumi, PJU Polres Sukabumi Kota, Para Kapolsek Jajaran Polres Sukabumi Kota, Para Perwira, Bhayangkari Polres Sukabumi Kota dan sejumlah 61 (Enam Puluh Satu) personil Polres Sukabumi Kota yang berulang tahun pada bulan November 2018.

Reporter : Dasep
Editor : Jack