Keluarga Dua Pria Yang Ditemukan Tewas, Tiba di Sukabumi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Keluarga Dua Pria Yang Ditemukan Tewas, Tiba di Sukabumi

REDAKSI
Minggu, 18 November 2018



SUKABUMI -  Cek Update
Keluarga dua pria (bapak dan anak) yang ditemukan tewas dalam waktu yang bersamaan di Cibadak Sukabumi pada Jum'at (16/11/18) tiba di Sukabumi, Minggu (18/11/18) pagi.

Keluarga korban langsung mendatangi Polsek Cibadak dan RS Sekarwangi, menurut keluarga korban, keduanya pada hari Kamis (15/11/18) sekitar pukul 11 siang berangkat dari kampung halamannya dengan menggunakan Bis Umum.

"Keduanya berangkah dari Lahat bertujuan untuk berkunjung ke sanak keluarga yang berada di Purworejo Jawa Tengah. Mereka pun hanya berbekal beberapa pakaian yang dibawa di tas soren, " ungkap Wagia 45 selaku adik ipar korban.

Korban Sunaryo (53) berangkat bersama anak nya Sumardi Susilo (25), namun esok harinya Keluarga sangat kaget setelah mendapat kabar dari pihak Kepolisian bahwa kedua korban ditemukan tewas di Daerah Sukabumi.

"Tentunya kita kaget mendapat kabar bahwa korban meninggal dunia, padahal selama hidupnya kedua korban tidak mempunyai riwat penyakit apa-apa, namun kita berharap kejadian ini cepat terungkap apa yang menjadi penyebab keduanya meninggal, " bebernya

Sementara itu menurut Kapolsek Cibadak Komisaris Polisi Suhardiman menjelaskan kepada awak media, bahwa pihak keluarga korban tewas bapak dan anak yang ditemukan di Cibadak sudah mendatangi Polsek.

" Hari ini keluarga korban sudah tiba di Polsek Cibadak, dan rencananya hari ini akan langsung dilaksanakan otopsi demi mengetahui penyebab kedua korban meninggal dunia dan guna penyelidikan lebih lanjut, " pungkas Kapolsek Cibadak.

Reporter : Ivan
Editor : Jack