Ketua Fokuskadewi: Mantan Camat Bojonggenteng Merupakan Sosok Inspiratif

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Ketua Fokuskadewi: Mantan Camat Bojonggenteng Merupakan Sosok Inspiratif

REDAKSI
Selasa, 27 November 2018


SUKABUMI - Cek Update
Ketua Forum Komunikasi Kawasan Desa Wisata (Fokuskadewi) Awan Kurniawan menganggap bahwa, mantan Camat Bojonggenteng, Sendi Apriadi merupakan sosok inspiratif. Pasalnya banyak gagasan serta program - program yang dijalankan selama ia menjabat yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Saya sangat apresiasi atas kinerja yang dilakukan mantan Camat Bojonggenteng ini yang selalu memotivasi serta mensuport keinginan masyarakat," ungkapnya kepada Cek Update disela acara kegiatan pisah sambut Camat Bojonggenteng yang digelar di Halaman Kantor Kecamatan, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Selasa (27/11/2018).

Menurutnya, melalui program yang digagas Camat Sendi mulai dari pengembangan Desa Wisata 1000 kolecer serta program Pipir diurus (Pirus) tentunya itu sesuai dengan harapan masyarakat. "Oleh karena itu saya selaku Ketua Forum sangat terinspirasi atas kinerja beliau, salah satunya gagasan program Pirus untuk selamatkan lingkungan (Selingkuh) demi meningkatkan perekonomi masyarakat," tuturnya.

Dengan demikian kata Awan, dirinya berharap kepada camat yang baru, Anwari yang baru menjabat hari ini bisa lebih menggali potensi wisata di Lima desa yang ada di Kecamatan Bojonggenteng. "Agar semua desa yang ada di Bojonggenteng ini bisa menjadi Desa Wisata untuk menggali potensi serta meningkatkan prekonomian masyarakat," pungkasnya.

Reporter : Fa'is