Mobil Putih Misterius Tanpa Plat Nomor Polisi Hebohkan Warga Sukabumi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Mobil Putih Misterius Tanpa Plat Nomor Polisi Hebohkan Warga Sukabumi

REDAKSI
Rabu, 28 November 2018



SUKABUMI - Cek Update
Warga masyarat Parakansalak Kabupaten Sukabumi dihebohkan dengan terparkirnya satu unit kendaraan roda empat misterius tanpa ada plat nomor Polisi dikawasan perkebunan kelapa sawit yang berada di Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi.

Kendaraan roda empat berwarna putih ditemukan warga sekitar tepatnya di kampung Parigi Desa Sukatani Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi-Jawa Barat. Hal tersebut langsung menjadi pembicaraan dan tontonan warga.

Sementara itu menurut Ahmad Alpriji (38) warga sekitar menuturkan warga menemukan mobil berwarna putih tersebut terparkir di kawasan perkebunan kelapa sawit saat akan melakukan aktivitas keseharian.

"Kita curiga ada kendaraan yang terparkir di perkebunan kelapa sawit dan tanpa ada plat nomor Polisi serta ditinggalkan oleh pemiliknya, " terangnya.

Ramdani (32) warga lainnya sempat melihat bahwa kendaraan tersebut sempat terlihat beberapa kali mundar mandir pada pukul 01.00 WIB tengah malam, Rabu (28/11/2018) diwilayah ini.

"Ya warga lain pun sempat melihat kendaraan tersebut mundar mandir tengah malam dekat lokasi dengan di ikuti sepeda motor di belakangnya, " tambahnya.

Mendapatkan informasi dari masyarakat Pihak aparat Kepolisian Sektor Parakansalak langsung memasang garis kuning Polisi (police line) disekitar kendaraan karena banyak warga yang ingin melihat dan mengetahui lebih dekat.

Pihak Kepolisian pun langsung melakukan penyidikan serta mengumpulkan data dan keterangan dari warga sekitar lokasi ditemukannya mobil misterius tersebut.

Reporter : Fajar
Editor : Jack