Pelantikan Kepala Desa Kompa Berlangsung Khidmat

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Pelantikan Kepala Desa Kompa Berlangsung Khidmat

REDAKSI
Jumat, 30 November 2018



SUKABUMI - Cek Update
Janten Firmansyah resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Sukabumi yang diwakili oleh Camat Parungkuda Amir Hamzah S.Sos sebagai Kepala Desa Kompa, acara pelantikan ini pun dilaksanakan di Kantor Desa Kompa Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Jum'at (30/11/18).

Dalam sambutannya Amir Hamzah S.Sos menuturkan, penyelenggaraan pemerintahan desa yang baik, perlu dibina komunikasi, koordinasi dan jaringan kerja yang baik antara Pemerintah Desa dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dalam mengakomodasi semua kepentingan masyarakat, utamanya dalam membina partisipasi masyarakat secara aktif di segala bidang kehidupan.

"Dengan etos kerja tinggi ditunjang oleh kemampuan berkomunikasi dan pengetahuan yang komprehensif sehingga mampu membawa Desa ini kepada kondisi yang lebih baik, " terangnya.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah ini berlangsung khidmat, turut dihadiri para undangan yang terdiri dari Muspika Kecamatan Parungkuda, Kepala Desa seKecamatan Parungkuda, BPD Desa Kompa, Perangkat Desa Kompa, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Acara pelantikan Kepala Desa Kompa pun diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari para tamu undangan.

Reporter : Jack