Pemdes Tenjojaya Genjot Pembangunan Infrastruktur Jalan Penghubung Kecamatan

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Pemdes Tenjojaya Genjot Pembangunan Infrastruktur Jalan Penghubung Kecamatan

REDAKSI
Selasa, 20 November 2018



SUKABUMI - Cek Update
Tahun ini merupakan tahun Pembangunan bagi Desa Tenjojaya, hal ini terbukti dengan di bangunnya sarana prasarana terutama jalan Desa yang menghubungkan Dua Kecamatan.

Hasil pantauan Cek Update dilokasi, Selasa (20/11/18) saat ini Pemerintah Desa Tenjojaya sedang melakukan pembangun Rabat Beton Jalan Desa yang di laksanakan dalam waktu sepekan ini. Hal tersebut terlihat hasil dari pekerjaan yang hampir rampung sehingga diharapkan jalan Desa ini akan bertahan lama.

Sementara itu menurut Ketua TPKD Sukardi (65) menyampaikan Kegiatan pembangunan Jalan Desa ini didanai oleh Pemerintah Desa Tenjojaya melalui Bantuan Propinsi Jawa Barat Tahun 2018.

" Ya ini dari Banprop Jabar dengan volume kegiatan sepanjang 180 m x 3 m dengan nilai anggraan Rp. 100.000.000 (seratus juta rupiah), " jelasnya.

Lebih lanjut Sukardi mengatakan jalan tersebut merupakan jalan penghubung dua Desa dengan Kecamatan yang berbeda yakni Desa Tenjojaya Kecamatan Cibadak dengan Desa Ubrug Kecamatan Warungkiara.

"Diharapkan dengan Pembangunan ini dapat meningkatkan tarap hidup, perekonomian warga dan menjadi perhatian Pemerintah yang lebih tinggi untuk kepentingan pembangunan ruas jalan alternatif dari Panenjoan, Tenjojaya sampai Ubrug, " pungkasnya.

Reporter : Wandi