Pisah Sambut Camat Parungkuda Berjalan Khidmat

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Pisah Sambut Camat Parungkuda Berjalan Khidmat

REDAKSI
Jumat, 16 November 2018



SUKABUMI - Cek Update
Pisah Sambut Camat Parungkuda antara Aep Saepuloh yang sebelumnya menjabat kepada Camat yang baru Amir Hamzah berjalan khidmat.

Kegiatan yang dihadiri Seluruh Kepala Desa, Perangkat Desa, serta semua Instansi Pemerintah yang ada di lingkungan Kecamatan tersebut digelar di Aula Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Jum'at (16/11).

"Saya hari ini pamit dari Parungkuda dan mengucapkan selamat datang kepada rekan saya Pak Amir Hamzah sebagai Camat yang baru yang akan melanjutkan perjuangan menuju Sukabumi lebih baik khususnya di Parungkuda," ungkap Aep Saepuloh selaku Camat sebelumnya kepada Cek Update disela acara.

Selanjutnya kata Camat yang saat ini menduduki jabatan baru sebagai Sekertaris Dinas (Sekdis) Ketahanan Pangan kabupaten Sukabumi tersebut bahwa, tak lupa dirinya berterimakasih kepada semua pihak yang senantiasa membantu selama ia menjalankan tugas menjadi Camat di Parungkuda sehingga semua pekerjaan dapat di selesaikan dengan baik.

"Dengan demikian saya meminta kepada camat yang baru agar bisa melanjutkan kegiatan yang pernah saya jalani, seandainya program tersebut dinilai positif," tuturnya.

Sementara Camat yang baru  H. Amir Hamzah mengatakan bahwa, program yang akan ia jalani di Parungkuda nantinya demi mensukseskan Visi Misi Bupati Sukabumi menjadikan Sukabumi yang Religius dan Mandiri. "Intinya program yang baik dari Camat sebelumnya Pak Aep Saepuloh kita lanjutkan, tentunya mungkin dengan inovasi - inovasi saya," terangnya.

Lebih lanjut kata Pria yang pernah menjabat Dua Tahun jadi Camat Sukalarang tersebut menambahkan bahwa, apalagi Sukabumi saat ini sudah mendeklarasikan Penegakan Syariat Islam tentunya menurut dia itu harus kita dukung.

"Seperti salah satu diantaranya Shalat Berjama'ah, Pengajian - pengajian, karena ketika akhlaknya baik Insya Allah semuanya akan mengikuti. Dan untuk yang lainnya seperti penertiban dan lain sebagainya seperti pelanggaran perda misalnya dengan adanya penegakan syariat itu saya yakin dapat diminimalisir," pungkasnya.

Reporter : Fa'is