Polisi Amankan Puluhan Pelajar Saat Naik Truk di Parungkuda

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Polisi Amankan Puluhan Pelajar Saat Naik Truk di Parungkuda

REDAKSI
Jumat, 23 November 2018



SUKABUMI - Cek Update
Puluhan pelajar SMK di Sukabumi Jawa Barat di amankan petugas Mapolsek Parungkuda Polres Sukabumi, Mereka diamankan sekaligus diturunkan dari Truk oleh anggota kepolisian yang melakukan Patroli rutin di wilayah hukum Polsek Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Jumat (23/11/18).

Keberadaan mereka dalam jumlah yang banyak saat naik truk dikhawatirkan bisa memicu terjadinya tawuran, Informasi yang berhasil di dapat, Sedikitnya 29 pelajar SMK di sukabumi sekitar pukul 10.00 WIB

Sementara itu menurut Kapolsek Parungkuda AKP Maryono Edi menuturkan puluhan pelajar tersebut di amankan saat menaiki truk yang melintasi wilayah hukum Polsek Parungkuda.

"Puluhan pelajar ini di hukum menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya di halaman Mapolsek Parungkuda Kabupaten Sukabumi, dan menunggu pihak Sekolah atau keluarganya, " terangnya.

Sementara itu menurut salah satu pelajar Rizal Maulana kelas 10 asal cicurug membeberkan, dirinya bersama teman-temannya berniat akan pulang ke kediamannya. "Saya akan pulang bersama teman naik truk besar namun sampai di statsion Parungkuda di berhentikan oleh Polisi dan langsung di bawa ke kantor polisi, " pungkasnya.

Reporter : Ivan