Polres Sukabumi Kota Bongkar Kasus Dugaan PenCabulan Terhadap Anak Dibawah Umur

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Polres Sukabumi Kota Bongkar Kasus Dugaan PenCabulan Terhadap Anak Dibawah Umur

REDAKSI
Senin, 19 November 2018



SUKABUMI - Cek Update
Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi Kota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sukabumi Kota mengungkap Kasus dugaan tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur. (19/11/18)

Aksi tindak pidana berupa pencabulan terhadap anak dibawah umur tersebut, bermula pada hari Jum'at (16/11/18) pukul 19.30 Wib di salah satu Sekolah Dasar di wilayah Desa Kebon Pedes Kecamatan Kebon Pedes Kabupaten Sukabumi, Tersangka berinisial "SA" alias "U" (55) yang merupakan salah seorang Guru dengan modus menyuruh para korbannya ke toilet sekolah. Kemudian sesampainya di dalam toilet sekolah, korban dicium pada bagian pipi dan bibirnya.

Kepada awak media Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Jajarannya menyampaikan, "Polres Sukabumi kota telah melakukan penangkapan terhadap Pelaku tindak pidana berupa pencabulan terhadap anak dibawah umur yang dilakukan oleh tersangka SA (55) yang merupakan salah satu guru di salah satu Sekolah Dasar di daerah Kebon Pedes Sukabumi," ungkapnya.

"Modus Pelaku dalam melakukan aksi bejatnya seolah-olah memberikan bonus atau penghargaan kepada korbannya dengan mencium anak-anak tersebut," jelasnya.

Lebih lanjut Kapolresta menambahkan, "Penangkapan ini dilakukan Berdasarkan laporan dari orang tua korban dan sebanyak 5 orang murid  yang rata-rata berumur dibawah 11 tahun menjadi korban perbuatan pelaku, sementara itu kami telah memintai keterangan saksi sebanyak 11 oang dan mengamankan barang bukti berupa 4 (Empat) stel trening olah raga dan 1 (Satu) stel seragam SD warna Merah Putih " Pungkasnya

Diakhir pembicaraannya AKBP Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si. mengajak kepada warga agar segera melapor apabila menemukan hal atau kejadian serupa kepada Pihak Kepolisian terdekat. Pungkasnya

Reporter : Dasep
Editor : Wandi