Pria Tanpa Identitas Ditemukan Gadir di Tasikmalaya

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Gadir di Tasikmalaya

REDAKSI
Rabu, 28 November 2018



TASIKMALAYA - Cek Update
Team INAFIS Kepolisian Resor (Polres) KotaTasikmalaya laksanakan pemeriksaan olah TKP terkait ditemukannya korban Gantung Diri (Gadir) yang berlokasi di Kebun Ex PT. Dahana Jalan Letkol Basir Surya Kelurahan Setiaratu Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Selasa (27/11/2018) Siang.

Adapun Saksi yang menemukan pertama kali kejadian tersebut yaitu Kopda Mustafiqin Huda, Serda Rudi Joko Santo dan Praka Dede Wahyudi. Ketiganya merupakan Anggota Lanud Wiriadinata Tasikmalaya. 

Kronologis Penemuan kejadian tersebut berawal saat para Saksi sedang melaksanakan Patroli Jalan Kaki Rutin di sekitar Kompleks Lanud Wiriadinata. Pada saat itu, Saksi melihat ada Orang yang mencurigakan di sekitar TKP.

Saat dilihat dari jarak dekat, ternyata Saksi menemukan ada orang yang Gantung Diri, Korban dengan menggunakan baju Kaos warna Hitam yang dililitkan ke Leher dan diikatkan ke batang pohon, ketiga Saksi langsung melaporkan kejadian penemuan tersebut ke Polsek Cibeureum.

Ciri-ciri Korban yakni seorang Laki- laki tanpa identitas, usia sekitar 30 tahun, tinggi badan 170 cm, Kulit sawo matang, rambut lurus. Disekitar TKP tidak ditemukan barang- barang lain yang diduga berhubungan dengan Korban.

Pihak Kepolisian langsung membawa Mayat tersebut ke RSU Dr. Sukardjo Kota Tasikmalaya, setelah dilakukan pengecekan identitas menggunakan alat Mambis oleh Anggota Inafis Polres Tasikmalaya Kota tidak muncul identitas korban tersebut.

Sementara itu menurut tim Medis RS Dr. Sukardjo Kota Tasikmalaya dr. Zanuar dari hasil Visum luar pada tubuh korban, tidak diketemukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik. 

"Untuk sementara pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan, " terangnya.

Reporter : Olis
Editor : Jack