Rencananya Awal Tahun 2019 Terminal Cicurug Diresmikan

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Rencananya Awal Tahun 2019 Terminal Cicurug Diresmikan

REDAKSI
Kamis, 15 November 2018



SUKABUMI - Cek Update
Pembangunan Terminal Cicurug yang sebelumnya sempat tertunda kini dibangun kembali, mulai dari penambahan MCK hingga pembangunan Mushola serta Pintu Jalan masuk. Dan rencananya terminal yang berlokasi di Desa Benda, Kecamatan Cicurug tersebut akan diresmikan di awal tahun 2019.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sukabumi Tendi Hendrawan bahwa, saat ini sedang dilakukan penambahan pembangunan terminal tersebut, mulai dari penambahan MCK, Pembangunan Mushola, serta penambahan pintu masuk.

"Mudah - mudahan di awal tahun 2019 Terminal Cicurug sudah bisa diresmikan," ungkapnya kepada Cek Update usai menghadiri kegiatan di Kejaksaan Negeri Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Kamis (15/11).

Menurutnya, sebelum terminal itu diresmikan tentunya harus ada sosialisasi terlebih dahulu kepada semua pihak, khususnya kepada pemilik kendaraan umum di rute tersebut. "Setelah semua bangunan terminal selesai, sosialisasi itu pasti kami lakukan sebelum terminal itu diresmikan," pungkasnya.

Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is