Satu Anggota Genk Motor Diduga Pelaku Pembacokan Diamankan Polres Sukabumi Kota

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Satu Anggota Genk Motor Diduga Pelaku Pembacokan Diamankan Polres Sukabumi Kota

REDAKSI
Senin, 19 November 2018




SUKABUMI - Cek Update
Tim Buru Sergap (BUSER) Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota kurang dari 1x24 jam berhasil mengungkap kasus tindak pidana penganiayaan, yang terjadi di Jalan Lingkar Selatan Desa Babakan Kecamatan Cisaat Kota Sukabumi, Senin (19/11/18).

Tindak pidana penganiayaan tersebut diduga dilakukan oleh Anggota Genk Motor, sesaat setelah kejadian Tim Buru Sergap (BUSER) melakukan penyisiran di TKP (Tempat Kejadian Perkara) sedikitnya 14 (Empat Belas) orang diantaranya 1 (satu) orang wanita berhasil diamankan Petugas dan langsung dibawa ke Mako Polres Sukabumi Kota.

"Sebanyak 5 (Lima) orang diantaranya sudah dilakukan pemeriksaan sebagai saksi, " terang Kapolresta Sukabumi AKBP Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si didepan Mako Polresta.

Kejadian ini bermula saat satu Genk Motor sedang nongkrong, tak lama berselang datanglah kelompok Genk Motor lainnya dan setelah itu terjadi bentrok antara kedua kelompok Genk Motor tersebut.

Genk Motor yang datang terdesak dan kabur, akan tetapi ada 4 (Empat) orang dan Satu Motor tertinggal. Saat berusaha melarikan diri Korban yang duduk paling belakang terkena bacokan senjata tajam dibagian punggung.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si yang didampingi jajarannya memaparkan, dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat kota Sukabumi dan sekitarnya. "Kami pihak Kepolisian telah melakukan penangkapan terhadap pelaku aksi kekerasan yang dilakukan oleh kelompok- kelompok atau Geng-Geng Motor yang terjadi di Cisaat Sukabumi, " paparnya.

Lebih lanjut Kapolresta menyampaikan jajarannya berhasil menangkap pelaku kurang dari 24 jam, "Kami langsung bergerak melakukan penangkapan dan sedikitnya 14 orang yang ada di TKP berhasil Kami amankan dengan barang bukti yang berhasil disita senjata tajam (Sajam) dan 10 unit Sepeda Motor, " terangnya

Dari hasil penyelidikan 1 orang kami tetapkan sebagai tersangka dan kami lakukan penahanan. Untuk 13 orang lainnya telah kami lakukan tes urine dan 12 orang diantaranya positif telah menggunakan Narkoba.

" Melalui pengungkapan ini kami berharap bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, " pungkasnya.

Reporter : Dasep
Editor : Wandi