Sijago Merah Lumat Tiga Rumah di Sukabumi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Sijago Merah Lumat Tiga Rumah di Sukabumi

REDAKSI
Kamis, 22 November 2018



SUKABUMI - Cek Update
Tiga rumah semi permanen di Kampung Leuweung Datar Rt 05 Rw 05 Desa Sukasirna Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Kamis sore (22/11/18) hangus di lumat sijago merah.

Informasi yang berhasil di dapat, Api diduga bermula berasal dari kebocoran Gas di area dapur rumah milik salah satu warga hingga api membakar seluruh isi barang yang berada di area rumah.

Sementara itu Dewi Sartika (38) selaku pemilik rumah saat ditemui awak media membeberkan, bahwa dirinya tidak mengetahu awal mula api tersebut namun melihat kepulan asap dari ruangan sebelah.

" Saat itu saya sedang duduk bersama keluarga di dalam mencium bau sesuatu terbakar serta kepulan yang muncul dari ruangan sebelah, saya kira asap itu ada yang sengaja membakar sampah saja, " akunya.

Namun alangkah kagetnya ketika kakak ipar nya lewat, " Itu asap apa (ujar kakak ipar Dewi) pas saya lihat ternyata api sudah membesar ke atap ruangan dapur dan saat itu juga saya teriak minta tolong dan lari kelur rumah, " jelasnya kepada awak media.

Hal senada diungkapkan Kanit Reskrim Polsek Cibadak IPTU Madun, bahwa informasi dari pemilik rumah dirinya tak mengira api berasal dari dapur.

"Dugaan sementara kerugian dari kebakaran tersebut ditaksirkan 200 juta rupiah mengingat seluruh barang habis di lumat sijago merah, " terangnya.

Sementara itu Peristiwa kebakaran tersebut sedikit nya dua unit mobil pemadam kebakaran  di terjunkan kelokasi dan beruntung dalam kejadian  tersebut tidak ada korban jiwa.

Reporter : Ivan
Editor : Jack