Akibat Tabrakan di Parungkuda, Arus Lalulintas Sukabumi Bogor Macet

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Akibat Tabrakan di Parungkuda, Arus Lalulintas Sukabumi Bogor Macet

REDAKSI
Jumat, 21 Desember 2018



SUKABUMI - Cek Update
Kecelakaan yang terjadi di jalur Sukabumi Bogor, tepatnya di jembatan Ciambar Kecamatan Parungkuda Sukabumi, Jum'at (21/12/18) yang meilbatkan tiga kendaraan ini  mengakibatkan arus lalu lintas di Jalan Raya Sukabumi - Bogor, macet.

Pantauan Cek Update di lokasi, kemacetan dari arah Sukabumi yang akan menuju Bogor sudah terjadi sejak Jalan Sundawenang di sekitar pertigaan angkrongatau sekitar 2 km dari lokasi kejadian. 

Sementara dari arah Bogor kendaraan tak dapat bergerak hingga Ciutara Parungkuda Sukabumi, hal tersebut dikarenakan bangkai kendaraan truk yang terlibat kecelakaan masih berada di tengah jalan menunggu di evakuasi.

Menurut Ade Supriatna (39), salah seorang pengemudi mobil yang terjebak macet selepas Jalan Sundawenang mengatakan, ia harus memutar kendaraannya dan melewati jalur Parakansalak agar tidak terjebak macet karena sebelumnya Ade sudah terjebak macet selama setengah jam.

"Sudah terjebak lama setengah jam tadi. Kabarnya ada kecelakaan di jembatan Ciambar, alhasil saya sedikit memutar otak dan terpaksa harus melewati jalur Parakansalak agar tidak terjebak macet," ungkap Ade yang rencananya akan menuju Jakarta.

Terlihat anggota Kepolisian terpaksa melakukan buka tutup lajur dari kedua arah guna memudahkan proses evakuasi kendaraan kedua truk yang terlibat kecelakaan.

"Kita terapkan buka tutup arus selama proses evakuasi truk," ungkap anggota Lantas Polsek Parungkuda, Briptu M Daris kepada Cek Update dilokasi. 

Reporter : Jack