Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami Resmikan Gelanggang Pemuda Cisaat

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami Resmikan Gelanggang Pemuda Cisaat

REDAKSI
Kamis, 27 Desember 2018



SUKABUMI - Cek Update
Pembangunan Gelanggang Pemuda Cisaat merupakan suatu bentuk respon atas kebutuhan masyarakat  akan sarana dan prasarana fasilitas  umum,  yang salah satunya adalah sarana olahraga. Demikian dikatakan  Bupati Sukabumi H.  Marwan Hamami dalam sambutannya ketika meresmikan Gelanggang Pemuda Cisaat yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Sukabumi,  Rabu (27/12).

Acara peresmian gedung pemuda Cisaat diawali dengan atraksi dari Atlet Wushu Kabupaten Sukabumi.

Pada kesempatan yang Sama dilaksanakan pula pengguntingan pita Ruang Bugar Formi oleh Ketua Formi  Kabupaten Sukabumi Ny. Hj. Yani Marwan,  M Pd. Serta dilaksanakan  pula penandatangan Prasasti Pembangunan Gedung Pemuda Cisaat dan penyerahan penghargaan kepada Atlet dan Penggiat Seni yang telah berdedikasi dalam pengembangan prestasi olahraga juga kesenian daerah.

Selanjutnya dikatakan,  alokasi pembangunan Gelanggang Pemuda tersebut  merupakan wujud komitmen pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk mendukung pengembangan dan peningkatan sektor keolahragaan dan berbagai bakat para pemuda. 

"Semoga keberadaan gedung ini dapat berkontribusi secara nyata dalam pengembangan dan peningkatan prestasi para atlet Kabupaten Sukabumi baik ditingkat Propinsi maupun internasional." Jelasnya.

Lebih lanjut Bupati berpesan agar kita semua dapat menggunakan fasilitas yang telah dibangun dengan kerja keras ini, supaya difungsikan dengan  sebaik-baiknya untuk semakin memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan  masyarakat  dalam rangka  mewujudkan masyarakat Kabupaten Sukabumi yang sehat jasmani dan rohani.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Sukabumi  H Adjo Sardjono,  Kapolres Sukabumi, Danyon Armed 13  dan Danyon 310 KK,  Perwakilan Pengadilan Negeri Cibadak dan Kejari Kab.  Sukabumi,  Perangkat Daerah,  Camat,  Ketua Koni,  Ketua KNPI serta undangan lainnya.


Reporter : Dicky