BUPATI SUKABUMI : PURNABAKTI HARUS BERIKAN CONTOH NILAI KETELADANAN.

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

BUPATI SUKABUMI : PURNABAKTI HARUS BERIKAN CONTOH NILAI KETELADANAN.

REDAKSI
Kamis, 13 Desember 2018



SUKABUMI - Cek Update
Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami melepas 602 Aparatur Sipil Negara(ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Sukabumi yang telah memasuki  masa Purnabakti (Pengsiun)  di Gelanggang Olahraga (GOR) Venue Tinju Palabuhanratu. Kamis (13/12).

Hal ini digelar sebagai bentuk penghargaan dan Apresiasi atas jasa para Purnabakti yang telah mengabdikan dirinya dalam membangun Kabupaten Sukabumi, para Purnabakti yang di lepas itu merupakan para Purnabakti (Pensiun) pada periode 1 Nopember 2017 sampai dengan 1 Nopember 2018.

" Masa pensiun bukanlah akhir dari sebuah pengabdian bagi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), tetapi merupakan anugrah yang harus disyukuri karena telah melewati masa pengabdian sekian puluh tahun untuk negara dan bangsa,  dan saatnya harus kembali pada  masyarakat  dengan pengabdian dalam bentuk lain dengan semangat baru" jelas Bupati.

Bupati menambahkan bahwa Usia pensiun merupakan satu hal alamiah dan semua ASN pasti mengalami, "tidak perlu dirisaukan, tetapi sebaliknya harus diterima dan disambut dengan semangat baru, sehingga siap untuk menghadapi kondisi dimasyarakat untuk memberikan contoh terbaik dengan pengalaman yang telah ada" tambahnya

Bupati berharap, para pensiunan agar dapat mewariskan dan menumbuhkembangkan nilai-nilai keteladanan, kejuangan, kecintaan terhadap tanah air, semangat bela negara serta semangat kerja yang dilandasi oleh kegigihan, kesungguhan, ketekunan dan profesionalisme kepada generasi penerus. 

" Saya  berpesan kepada saudara-saudara yang memasuki masa pensiun, hendaknya tidak perlu ragu apalagi putus asa menghadapi kondisi ini, tetapi sebaliknya harus memiliki semangat baru untuk menatap masa depan lebih baik  saat memasuki masa tua yang lebih bermanfaat" pungkasnya mengakhiri

Reporter : Wandi