Disbudpora Kabupaten Sukabumi Laksanakan Pelatihan Enterpreneurship Pada Pemuda Se-Kabupaten Sukabumi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Disbudpora Kabupaten Sukabumi Laksanakan Pelatihan Enterpreneurship Pada Pemuda Se-Kabupaten Sukabumi

REDAKSI
Selasa, 11 Desember 2018



SUKABUMI - Cek Update
Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sukabumi, lakukan pelatihan entrepreneurship kelompok pemuda produktif tingkat Kabupaten Sukabumi, di hotel Asri Salabintana Kabupaten Sukabumi pada 12-13 Desember 2018 mendatang.

Dalam sambutannya kepala DISBUDPORA Sukabumi Iwan K menyatakan, sesuai dengan tema pelatihan ini tujuan kegiatan ini adalah membangun pemuda juara dengan berwirausaha menuju Sukabumi yang lebih baik.

"Sebagai generasi muda, pemuda jangan cengeng harus siap menerima tantangan kedepan dengan perkembangan teknologi yang semakin maju dan globalisasi ekonomi, " terangnya.

Pelatihan, yang dibgelar selama dua hari ini, dengan peserta perwakilan 47 Kecamatan se-Kabupaten Sukabumi, rencananya akan menyuguhkan materi dari mulai pengelolaan keuangan hingga akses permodalan.

Iwan berharap dengan pelatihan ini, Pemuda Kabupaten Sukabumi memiliki semangat membangun wirausaha yang tangguh, sehingga tidak kalah bersaing dengan para pemuda dari daerah lain.

"Kita sebagai harus bisa mandiri, bisa menghimpun, dan kita akan berikan serta bantu apa yang di butuhkan kedepannya untuk membangun jiwa pemuda yang kuat, " tutupnya.

Reporter : Fajar