Dua Kios Yang Berada di Pasar Semi Modern Parungkuda Longsor

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Dua Kios Yang Berada di Pasar Semi Modern Parungkuda Longsor

REDAKSI
Kamis, 06 Desember 2018



SUKABUMI - Cek Update
Dua kios kosong dan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang terletak di belakang Pasar Semi Modern Parungkuda tepatnya di Jalan Raya Sukabumi Bogor, Desa Sundawenang Kecamatan, Jawa Barat mengalami longsor. Lokasi kios tersebut berada persis di pinggir sungai. 

Menurut informasi yang dihimpun, insiden tanah longsor tersebut terjadi pada ketika hujan lebat melanda sebagian wilayah Sukabumi. Dua Kios dikabarkan ikut ambles ke sungai.

"Setelah hari kemarin Rabu (05/12/18) diguyur hujan dengan intensitas sedang tiba-tiba dua kios tersebut ambruk dan material longsor ke tepi sungai, " ungkap Ade Supriatna (37) warga sekitar, Kamis (06/12/18).

Hujan yang sudah lama mengguyur wilayah tersebut, membuat tanah yang berada dilokasi menjadi labil sehingga membuat peristiwa longsor tersebut terjadi.

"Ya, tidak ada tanda-tanda bakal terjadi seperti ini, namun dengan kejadian ini membuat warga sekitar dan warga pasar was-was takut kejadian serupa terjadi kembali, " tuturnya.

Sementara itu hasil pantauan dilokasi petugas Satpol PP Kecamatan Parungkuda datang ke lokasi dan menghimbau agar warga sekitar lokasi longsor untuk lebih berhati-hati.

Reporter : Jack